• LinkedIn
  • Subcribe to Our RSS Feed

KARAOKE SOFTWARE AMATIR

Jumat, 14 Oktober 2011 // by Black Label // Label: // 14 komentar
Software Karaoke. Ini..dari tampilannya..biasa2 aja...namun fungsi dan kegunaan nya...sama seperti karaoke player pada umumnya...Namun..Sedikit..Pada Aplikasi ini..Ada animasi Running display Dan Detect Prosesor yang di gunakan pada PC anda...

Software Ini..Buatan Amatir...(Buatan Saya yng dulu...dan telah saya persimple lagi)
Support Media To Play : AVCHD,MPEG2 (vob),F4V,FLV,MPG,MPEG,DAT,WMV,AVI,MOV,MP4,MP3 Bahkan 3GP....

Software Ada 2 Jenis...Ada yang Touch Screen dan Mouse Keyboard...Dan kesemuanya..masih Home Version

Pencarian Kategori Dan Judul Lagu Serta Artis...Telah Menjadi Satu kesatuan di dalam Kotak Pencarian...pada songlist database...sehingga..mempercepat dalam pencarian File lagu...

Berikut Screen shootnya...




  










14 komentar:

  • Sudah Di download semua blm semua part nya?? 1-12 part....kalo sudah..kemudian buka aplikasi HJ split..kalo blm ada...download dolo bos...nah setelh di download...jalankan hj split..kemudian join kan file nya...

  • serial numbernya apa nich, gan??
    Untuk Registrasi nya...Silahkan Kirim melalui Email...Tuliskan...Name dan Company Yang ada Di Box...serial akan saya Kirim..trims....
    Udah q kirim, Gan.. Trim's

  • Dear All...Sebelumnya Saya Ucapkan Terimakasih Banyak Telah Mencoba Aplikasi Yang telah Saya Buat...Namun..Saya Minta Maaf..Jika Ada rekan rekan yang belum sempat Ter Register Aplikasinya....Dikarenakan Luang Waktu Yang Sempit Dan banyak nya permintaan Untuk Registrasi Software RKP (Romeo Karaoke Player)

    Ada Beberapa Hal Yang Menyebabkan Hal itu
    1.yang paling utama.. : Banyaknya Email Yng masuk dan..diantaranya memang tak sempat saya balas.
    2.Saya tidak selalu On Line
    3.Software...Untuk Saat Ini..Mengalami Masa EXpired...(karena masa demo)

    Dan..Nantinya..akan Saya Update Lagi dan perbaikan Bugs...Dan Sopler juga Akan Saya Berikan Trial Selama 1 bulan..
    Sekali Lagi..Saya Minta Maaf yang Sebesar Besarnya...

    Salam Black Label

    NB: Sebentar Lagi Akan Saya Update Versi yang terbaru...

Chatting

Followers

Chating Yuuuk..

Visitor